Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2017-02-13 | Waktu : 13:31:57
Para Pimpinan FEBI Pada Rapat Kerja UIN SU

Medan, 29 Januari 2017. Semangat kebersamaan yang dimiliki oleh tim FEBI dalam memajukan FEBI UIN SU sangat meyakinkan dan solid. Hal ini tampak dilihat banyaknya kegiata kegiatan dan kerjasama yang dilakukan FEBI UIN SU dengan para stackholder. Ini dikarenanakan adanya rasa memiliki harus tercermin dikalangan seluruh pejabat UIN SU dengan menerapkan budaya religiusitas, integritas, profesionalitas, inovasi , tanggung jawab, keteladanan, dan marhamah .Hal ini disampaikan oleh Rektor UIN SU Prof. Dr. Saidurrahman, M.Ag pada kata sambutan sekaligus membuka agenda rapat kerja   pejabat UIN SU di Niagara Hotel and Resort, pada tanggal 27 s.d 29 Januari 2017. Rektor UIN SU menyampaikan untuk mewujudkan UIN SU JUARA perlu kita membangun kebersamaan ,hal ini sesuai dengan motto  bekerjasama dan sama bekerja dengan kerja yang keras, cerdas, tuntas dan ikhlas, ,untuk meraih S5 yaitu semangat, sehat, sukses, sejahtera dan selamat.

UIN-SU telah lanuching pedoman dalam pengembangan UIN-SU untuk 4 tahun ke depan : 2017-2020. Visi Misi baru UIN-SU yang telah dijabarkan ke dalam 8 kebijakan strategis (Dr. Andri Soemitra ,MA menyebut dengan istilah : 8 asnaf penilaian akreditasi BAN-PT), 34 Program strategis. Serta telah di break-down ke dalam 180 kegiatan prioritas, yang harus dilaksanakan oleh unit-unit yang ditunjuk, disamping kegiatan-kegiatan prioritas unit-unit itu sendiri.

Rektor UIN-SU berharap raker tahun ini sebagai media untuk menyampaikan pesan penting dari visi misi, kebijakan strategis, program strategis kita, dan kegiatan-kegiatan prioritas yang akan kita lakukan tahun ini  3 tahun ke depan secara bersama-sama. Maka siapkan senjatamu, siapkan amunisimu, siapkan bekalmu, kita akan berjuang bersama dan sama berjuang, sekarang.

Para Pimpinan FEBI siap untuk mewujudkan visi misi UIN SU menjadi JUARA, FEBI UIN SU sebagai fakultas baru mampu berkiprah dan maju dengan terobosan terobosan yang dilakukan oleh Dekan FEBI UIN SU Dr. Andri Soemitra, MA, dengan semangat kebersamaan tentunya semua akan menjadi mudah dalam mencapai cita cita bersama menjadi kampus yang berprestasi secara nasional dan internasional.