Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2017-03-03 | Waktu : 19:30:34
Rapat Dosen FEBI UIN SU Sem Genap TA. 2016/2017

Medan, 27 Februari 2017. Memasuki Sem Genap TA. 2016/2017 FEBI UIN SU Mengadakan rapat dosen di Aula Pusbinsa. Kegiatan ini untuk memastikan kesiapan dosen agar dalam mengajar pada semester genap ini sekaligus perkenalan dengan para pimpinan yang baru di lingkungan  FEBI UIN SU. 

Mengangkat tema presentase publikasi dan penerbitan ilmiah Febi Press dan Rajawali Press menjadi spirit bagi semua dosen yang mengajar pada matakuliah masing masing agar mampu membuat karya karya yang mampu memberikan manfaat kepada masyarakat luas berupa buku buku, jurnal dan karya lainnya.

Dekan FEBI UIN SU Dr. Andri Soemitra menyampaikan seorang dosen wajib melahirkan karya karya memberikan karya terbaiknya bagi kemajuan FEBI . Dr. Andri juga menambahkan ada beberapa yang harus dapat harus ditingkatkan saat ini diantaranya adanya penguasaan bahasa baik itu bahasa arab maupun bahasa inggris (toefl) , pengetahuan agama /ibadah dan keahlian khusus dimiliki.

FEBI UIN SU sudah menjalin kerjasama eksternal diantaranya Pihak OJK, Bank Indonesia, Ikatan Akuntansi Indonesia, dan Asbisindo serta berbagai perusahaan lainnya. Dalam menciptakan edukasi literasi keuangan pada pasar industri keuangan syariah FEBI juga akan bekerjasama dengan BEI, TICMI, Lautandhana , dll dengan memberikan pendidikan investasi bagi semua kalangan khsusus nya mahasiswa.

Diakhir kegiatan ada pembagian doorprize buku buku dari penerbit Rajawali Press. Buku ini sangat bermanfaat guna memotivasi para dosen agar gemar menulis dan menerbitkannnya pada penerbit Rajawali Press. Hadir pada saat rapat dosen diantaranya Wakil Dekan I Dr. H. Muhammad Yafiz, MA, Wakil Dekan III Nurlaila, MA, Kabag TU Drs. Syihabuddin, dan para dosen serta staff .