Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2017-04-04 | Waktu : 09:11:50
Dekan FEBI UIN SU pada Pertemuan AFEBI di Lampung

Medan, 02 April 2017. Dekan FEBI UIN SU Dr. Andri Soemitra, MA menghadiri undangan pada agenda sidang pleno ke 12 AFEBI yang diadakan di Aula Student Center FEB yang diikuti oleh 72 fakultas ekonomi dan bisnis di seluruh Indonesia dan 360 peserta.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (FEB Unila) menjadi tuan rumah Sidang Pleno ke 12 Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI),  topik utama pada sidang pleno ini adalah penguatan fakultas ekonomi dan bisnis menuju daya saing internasional. Alasannya, saat ini Indonesia telah menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Dekan FEBI UIN SU Dr. Andri Soemitra menyampaikan langkah tepat saat ini bagaimana FEB Indonesia khususnya dosen – dosen yang yang ada di FEBI UIN SU diharapkan mampu memperkuat peningkatan kualitas pendidikan , pengajaran, publikasi penelitian yang terindex jurnal internasional dan juga sudah harus mempersiapkan para alumni yang berdaya saing dalam era MEA saat ini untuk tercapai nya tujuan FEBI UIN SU yang JUARA.

Perlunya penguasaan kemampuan berbahasa asing agar dimiliki para dosen dan mahasiswa untuk dapat menjawab tantangan global saat ini, alumni yang memiliki hard skill dan soft skill, berkarakter  dan  religious, ujar Dr. Andri Soemitra

Hadir pada saat sidang pleno ke 12 AFEBI yaitu Dewan Pimpinan Nasional AFEBI Chandra Fajri Ananda, . Dekan FEB Unila, Satria Bangsawan , dan para dekan FEB se-Indonesia