Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2017-04-13 | Waktu : 18:30:25
Persiapan Visitasi Akreditasi Jurusan Akuntansi Syariah

Medan, 12 April 2017. Jurusan Akuntansi Syariah FEBI UIN SU dalam waktu dekat ini akan kedatangan tim visitasi akreditasi. Akreditasi jurusan merupakan hal pokok dan utama yang menentukan standar  penilaian suatu Perguruan Tinggi . Saat ini tengah berlangsung tahap persiapan persiapan visitasi akreditasi sudah lama dipersiapkan di Jurusan Akuntansi Syariah untuk menghadapi Tim Assesor. 

Dekan FEBI Dr. Andri Soemitra menyampaikan harapannya agar mendapatkan hasil akreditasi yang sangat maksimal, dan butuh kerjasama semua pengelola FEBI untuk keberhasilan visitasi akreditasi nantinya.

Ketua Jurusan Akuntansi Syariah Hendra Hermain, M.Pd menyampaikan persiapan tim dan panitia sudah dipersiapkan sejak lama dalam menghadapi hal ini tinggal menyempurnakannya. Bukti fisik dari standar 1 sampai tujuh mulai dari visi misi, kurikulum, bidang kemahasiswaan dll. Tiap standar masing-masing ada poin-poin yang dilengkapi sesuai pertanyaan yang dituntut oleh boring akreditasi. 

Jurusan Akuntansi Syariah merupakan jurusan yang tergolong umurnya masih muda tapi sudah memiliki peminat yang sangat banyak dengan prodi lainnya, dan banyak prestasi. Persiapan yang telah dilakukan untuk visitasi sudah dipersiapkan seperti kelengkapan borang, ujar Hendra Hermain, M.Pd.