MANAJEMEN PEMASARAN ASURANSI SYARIAH

Penulis : Aqwa Naser Daulay, M. Si dan Muhammad Lathief Ilhamy Nasution, M.E.I

Harga : Rp. 60.000,-

ISBN : 978-602-6903-33-4

Jumlah Halaman : 134 Hal.

Pemesanan Hubungi : 

Fauzi Ispana (0821 6800 6353)

Untuk mengefektifkan manajemen perusahaan  yang perlu dilakukan adalah meningkatkan basis pelanggan, meningkatkan minat dan keputusan pelanggan dari produk dan jasa perusahaan terutama perusahaan asuransi. Selanjutnya manajemen pemasaran harus fokus terhadap faktor psikologis dan pemasaran. Pihak yang bergerak di bidang pemasaran harus mampu untuk mempengaruhi tingkat, waktu dan komposisi permintaan nasabah. Serta berfungsi di bidang pemasaran perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, memotivasi, mengkoordinasikan dan mengendalikan. Fungsi-fungsi ini bertujuan untuk mencapai tujuan pemasaran. Oleh sebab itu para pembaca perlu memahami buku manajemen pemasaran asuransi ini untuk meningkatkan pemahamannya mengenai pemasaran terutama pada lembaga asuransi.

Buku ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan buku manajemen pemasarannya, dimana buku ini tidak hanya menjelaskan manajemen pemasaran berdasarkan teori konvensional, tetapi juga menjelaskan secara umum berdasarkan prespektif Islam. Adapun isi dari buku ini, berisikan materi yang jelas dan baik berkenaan dengan mekanisme pemasaran, terutama pemasaran di bidang asuransi. Adapun buku manajemen pemasaran asuransi ini berisikan materi tentang; Pemasaran Dalam Asuransi Syariah, Tinjauan Umum Tentang Agen Asuransi Syariah, Agency System, Pemasaran Syariah, Strategi Pemasaran, Target Marketing, Riset Pemasaran, Membangun Kepuasan Pelanggan Melalui Mutu Pelayanan Dan Nilai, Produk Dan Strategi Produk Asuransi, Penentuan Harga Dan Strategi Harga Asuransi, Strategi Promosi Asuransi, Strategi Penentuan Lokasi, Marketing  Mix, Menganalisis Industri Dan Para Pesaing, Komunikasi Pemasaran.