Arsip Agenda -> Agenda

Agenda

Tanggal : 2016-12-20 | Waktu : 15:26:47
Pelantikan Dr. Andri Soemitra, MA sebagai Dekan FEBI UIN SU Periode 2016-2020

Medan, 15 Desember 2016. Setelah melalui rangkaian penyeleksian jabatan Calon Dekan, Direktur, Wakil Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Pusat, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis UIN SU  nomor : 04/panpel/XII/2016 tanggal 14 desember 2016 perihal laporan penilaian visi misi calon pejabat UIN SU Medan. Penyeleksian jabatan baru ini  dilaksanakan karena telah berakhirnya masa jabatan dari para pejabat periode sebelumnya.

Berdasarkan keputusan Menteri Agama RI Nomor : B. 73/Un.11.R/B.I.3.b/KP.07.6/12/2016 atas nama Rektor UIN SU Prof. Dr. H. Saidurrahman, M.Ag melantik Dr. Andri Soemitra, MA, sebagai Dekan FEBI UIN SU

Dr. Andri Soemitra, MA sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan I Fakultas Syariah dan Hukum , dan Beliau adalah seorang Dosen juga tidak asing di Fakultas Ekonomi Bisnis Islam. Kepemimpinan Dr. Andri Soemitra , MA akan lebih membangun kekompakan tim dalam mewujudkan FEBI UIN SU Semakin JUARA (Maju dan Sejahtera) dan ini tugas berat kita semua yang berada dikeluarga Besar FEBI UIN SU, hal ini sesuai dengan pesan dari Rektor UIN SU Prof. Dr. H. Saidurrahman, M.Ag , ujar Dr. Andri Soemitra

Dilantiknya Dr. Andri Soemitra, MA sebagai Dekan FEBI UIN SU baru akan lebih memajukan FEBI UIN SU kedepan, jabatan ini sebelumnya dijabat oleh Dr. H. Azhari Akmal Tarigan, M.Ag yang juga dilantik sebagai Dekan FKM UIN SU.

Pelantikan ini dilakukan secara kolektif yaitu Dekan, Direktur, Wakil Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Pusat, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis dilingkungan se-UINSU periode 2016-2020 ini dilaksanakan di Aula UIN SU yang dihadiri oleh para Wakil Rektor I Prof. Syafaruddin, Wakil Rektor II Dr. Muhammad Ramadhan, MA, Wakil Rektor III Prof. Amroeni, Para Pejabat yang dilantik, dan para pejabat  serta para undangan lainnya.