Arsip Agenda -> Agenda

Agenda

Tanggal : 2016-06-20 | Waktu : 13:14:07
GELAR DOKTOR IBU ISNAINI HARAHAP

Medan, 20 Juni 2016. Ibu Isnaini Harahap (Ketua Jurusan Ekonomi Islam FEBI UIN SU) pada Senin Sore ini tanggal 20  Juni 2016 telah berhasil meraih gelar doktor Ekonomi Syariah dengan Nilai 91, IPK 3,75  predikat terpuji .Segenap Keluarga Besar FEBI UIN SU mengucapkan selamat atas kesuksesannya ini dan semoga IImu yang diperoleh mengantarkan kemuliaan dan keberkahan hidup serta dapat memberikan kontribusinya yang signifikan bagi UIN SU Khusus nya Fakultas Ekonomi Bisnis Islam.

Ujian disertasi dengan judul "Analisis dampak penerapan perbankan syariah terhadap sector UMKM di Sumatera Utara" ini telah berlangsung pada jam 14.00 s/d. 16.00 WIB . Sidang ujian dipimpin langsung oleh Rektor UIN SU Prof. Dr. Hasan Asari , MA, Sekretaris Sidang , Direktur PPS UIN SU Prof. Dr, Ramli Abdul Wahid , MA sedangkan bertindak sebagai promotornya adalah Prof. Dr. Amiur Nuruddin, MA, Co-Promotor Dr. H.M.Yusuf, M.Si, sebagai Penguji Internal Prof. Dr. H.M. Yasir Nasution, MA, sedangkan Penguji Eksternal Prof. Dr. Indra Maipita, M.Si dan Dr. Hendri Tanjung, MA .

Kapasitas didalam ruangan ada 35 orang, Diluar ruangan sekitar 10 orang. Tampak hadir di ruangan berlangsungnya ujian disertasi tersebut antara lain adalah Dr. Chuzaimah Batubara, M.Ag (Wakil Dekan II FEBI UIN SU) ,  Kaprodi Ilmu Ekonomi PPS UNIMED, Para Pimpinan dari berbagai perusahaan dan Tokoh Masyarakat juga hadir diantaranya PT. Andalan Finance, PT. Bank BTPN, Sekjen Aceh Sepakat. PT. Travel Ambassador, dan beberapa Pelaku UMKM di Kota Medan