Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2017-12-21 | Waktu : 15:59:01
Yudisium Ke 8 Program Sarjana dan Ahli Madya FEBI UIN SU

Medan, FEBI UIN SU sukses menyelenggarakan yudisium ke 8 Program Strata Satu dan Ahli Madya di Hotel Miyana , 13/12/17. Yudisium kali ini bertema " Mewujudkan Kemandirian Alumni yang Berwawasan Keilmuan dan Berkarakter Wirausaha menuju Bangsa yang Juara (Maju dan Sejahtera). Hadir orasi ilmiah Prof. Dr. M. Yasir Nasution, MA yaitu guru besar FEBI yang luarr biasa. Dalam orasinya Prof. Dr. M. Yasir Nasution, MA menyampaikan kepada para alumni harus benar mampu mengembangkan keilmuan , yang bukan hanya sekedar teori , tetapi juga praktik, dan para alumni jangan terlalu fokus mengejar pekerjaan sebagai Pegawai Negeri Sipil tetapi harus melahirkan jiwa entrepreneurship yang sukses.

Pidato Dekan FEBI, Dr. Andri Soemitra menyampaikan ucapan terima kasih kepada duet dua guru besar FEBI (Prof. Dr. Amiur Nuruddin, MA dan Prof. Dr. H.M.Yasir Nasution, MA )sebagai Founding Fakultas Ekonomi Bisnis Islam, dan segenap pimpinan yang telah membantu memperjuangkan berdirinya FEBI, yang sampai saat ini telah mengalami kemajuan yang pesat ditandai dengan adanya penerimaan penghargaan dari IAEI kepada UIN SU sebagai salah satu kampus Ekonomi Islam Terdepan se Indonesia, FEBI Luarr Biasa..UIN SU JUARA

Dr. Andri Soemitra menambahkan mengucapkan terima kasih kepada stackholder yang  hadir dan terus mensupport kerjasama yang baik dengan FEBI diantaranya Bank Indonesia, OJK, Bank Sumut Syariah, Bank Aceh Syariah, Bank Puduarta Insani, dll.

Dr. H. Muhammad Yafiz, MA selaku Wakil Dekan I  menyampaikan laporan surat keputusan Yudisium ke 8 FEBI UIN SU bahwa bahwa peserta yudisium yang akan dilantik  sebanyak  223 orang dengan rincian lulusan S1 Ekonomi Islam 199 orang, dan lulusan Diploma Tiga (D3) Perbankan Syariah 24 orang. (snj)