Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-01-06 | Waktu : 13:11:36
Pengurus GIS UIN SU pada Penutupan Perdagangan Bursa Efek Tahun 2017

Medan , 29 Desember 2017.  Pengurus GIS UIN SU (Kspms Golden UINSU) yang diwakili  Isnaini Pasaribu selaku Presiden Direktur Kspms Golden mendapat kesempatan untuk hadir sebagai perwakilan Medan pada Acara Bursa Efek Indonesia "Penutupan Perdagangan Tahun 2017" langsung oleh Bapak Presiden Jokowi, yang dihadiri pula oleh Seluruh Jajaran Dewan Komisaris OJK, Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, serta Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia.
Terimakasih kepada BEI Kantor Perwakilan Medan @idx_medan dan Bapak Pintor Nasution  selaku Kepala Kantor BEI Kp Medan Atas kesempatan yg telah diberikan.

Presiden Joko Widodo akan menutup perdagangan saham Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2017, melalui penekanan 'palm handscreen' di lantai bursa. Penutupan perdagangan saham dilakukan oleh Presiden, merupakan sejarah baru karena tahun-tahun sebelumnya ditutup oleh wakil presiden ataupun‎ menteri, dimana Presiden biasanya dijadwalkan membuka perdagangan.

"Ini adalah penutupan perdagangan pertama kali oleh Presiden, bisanya Presiden di pembukaan, beliau akan memberikan arahan, kemudian nanti mudah-mudahan ada dialog dengan pelaku pasar," tutur Direktur Pengembangan Nicky Hogan, Jakarta, Jumat (29/12/2017).

Wakil Dekan III FEBI Dr. Nurlaila mengharapkan KSPMS Golden UIN SU mampu memberikan literasi kepada seluruh mahasiswa mengenai ilmu investasi pasar modal syariah. (snj)