Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-01-29 | Waktu : 23:33:10
Workshop Peningkatan Mutu Pembelajaran dan Pelayanan Akademik PLO dan DAHLIA

FEBI UIN SU sukses menggelar workshop peningkatan mutu pembelajaran dan pelayanan akademik "optimalisasi implementasi Sistem Informasi Akademik (SIAKAD), Paper Less Office (PLO) dan Daftar Hadir Online (DAHLIA) di Aula Pusbinsa,.23/01/18

Hadir sebagai pemateri Muhammad Ikhsan, M.Kom menyampaikan gambaran langkah langkah dalam menjalankan Sistem Informasi Akademik (SIAKAD), Paper Less Office (PLO) dan Daftar Hadir Online (DAHLIA) yang akan digunakan dimasa mendatang.

Dekan FEBI Dr. Andri Soemitra, MA menyampaikan Sistem Informasi Akademik (SIAKAD), Paper Less Office (PLO) dan Daftar Hadir Online (DAHLIA) merupakan salah satu sarana memanfaatkan digitalisasi dari perkembangan teknologi saat ini dan tentunya sangat bermanfaat dalam meningkatkan mutu pembelajaran dan pelayanan.

Wakil Dekan I Dr. H. Muhammad Yafiz, MA menyampaikan Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan sistem pelayanan akademik yang ditujukan bagi operator akademik untuk memperbaharui informasi seputar pelaksanaan registrasi, daftar hadir mahasiswa dan pengelolaan data akademik yang melibatkan mahasiswa, dosen, serta elemen terkait yang tentunya juga dapat lebih menghemat dari sisi pemakaian kertas yang selama ini digunakan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Dekan II Dr. Hj. Chuzaimah Batubara, M.Ag, Wakil Dekan III Dr. Hj. Nurlaila, MA, para ketua jurusan, sekretaris jurusan, pengelola FEBI. (snj)