Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-02-15 | Waktu : 00:16:19
Rapat Kerja Tahun 2018 FEBI UIN SU

Medan, 14 Februari 2018. Memantapkan program kedepan FEBI UIN SU menyelenggarakan rapat kerja tahunan di Sinabung Hill dengan tema meningkatkan kinerja SDM FEBI untuk percepatan realisasi anggaran tahun 2018 menuju UIN SU Lebih JUARA .Kegiatan diawali dengan kata sambutan oleh Dr. Hj. Chuzaimah Batubara, M.Ag selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini terkait evaluasi kinerja 2017 dan pemantapan pelaksanaan program 2018 dan perlu kebersamaan kita dalam memajukan FEBI dengan berbagai program program kedepan yang lebih berbeda dari kegiatan sebelumnya dan internasionalisasi melalui bahasa asing merupakan hal yang sangat penting untuk mempercepat Akreditasi UIN SU  A dan tentunya diikuti dengan prodi prodi mewujudkan UIN SU Lebih JUARA.

Dekan FEBI Dr. Andri Soemitra memberikan arahan dan bimbingan pada Raker Tahun 2018 dengan Tema Meningkatkan Kinerja SDM FEBI untuk Percepatan Realisasi Anggaran Tahun 2018 Menuju UIN SU Lebih JUARA di Sinabung Hill 12-14 Februari 2018. Dekan menyampaikan 3 hal yang penting : 1. Akreditasi Akuntansi yang meraih Akreditasi B,  2. Internasionalisasi. Membudayakan Bahasa Inggris dan arab. sSetiap hari adalah hari internasional,  3. Digitalisasi . UIN SU Menuju World Class University menjadi salah satu upaya dalam mewujudkan service excelllent bagi mahasiswa dan dosen.

Hadir sebagai pemateri Dra. Retno Sayekti, M.Lis menyampaikan materi dengan tema "Services Improving English Language Introduction & English Service Excellent". Pembiasaan dalam menerapkan bahasa asing (english and arabic) tentunya menjadikan kita untuk lebih percaya diri mampu untuk berkomunikasi dengan baik dan perlahan lahan. Kegiatan ini juga dilakukan practice english bersama para dosen FEBI. Dra. Retno Sayekti, M.Lis sangat mendukung programnya Rektor UIN SU Prof. Dr. KH. Saidurrahman, M.Ag untuk menerapkan internasionalisasi bahasa guna mewujudkan Akreditasi UIN SU A menuju UIN SU Lebih JUARA.

Hadir pada saat kegiatan rapat kerja tahun 2018 ini Wakil Dekan I Dr. H. Muhammad Yafiz, MA, Wakil Dekan III Dr. Hj. Nurlaila dan para staff FEBI UIN SU. (snj)