Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-04-21 | Waktu : 18:37:51
Sidang Pleno ke-14 AFEBI

Dekan FEBI Dr. Andri Soemitra, MA didampingi Wakil Dekan I Dr. H. Muhammad Yafiz, MA menghadiri kegiatan Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI) dengan agenda Sidang Pleno ke-14 AFEBI dengan tema “Menyiapkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam Menghadapi Tantangan Revolusi Industri 4.0” ini menghadirkan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof Mohammad Nasir PhD, sekaligus membuka acara secara resmi, 20/4/18.

Dekan FEBI Dr. Andri Soemitra, MA menyampaikan FEBI UIN SU siap menjawab tantangan  Revolusi Industri 4,0 dan melahirkan tenaga sumber daya manusia yang handal , berdaya saing diera globalisasi.

Rektor Universitas Riau (Unri), Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, menyebutkan dalam menghadapi tantangan Revolusi Industri 4.0 saat ini, Unri juga sudah melakukan terobosan-terobosan baik menciptakan soft skill dan hard skill mahasiswa.

Kehadiran Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI) sangat berdampak pada kesiapan Universitas dalam menghadapi tantangan-tantangan Revolusi Industri 4.0 yang sedang dan akan berlangsung. Sumbangan berupa pikiran, gagasan, dan terobosan dalam menyiapkan sumber daya manusia yang memiliki daya saing global diharapkan muncul pada sidang Pleno AFEBI Ke-14 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau,” ujar Rektor. (snj)