Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-04-25 | Waktu : 16:53:13
Sosialisasi Pemilihan Semaf dan Demaf FEBI UIN SU

FEBI UIN SU MEDAN, Komisi Pemilihan Umum SEMAF dan DEMAF FEBI UIN SU menyelenggarakan pembukaan pendaftaran calon ketua SEMAF dan DEMAF FEBI UIN SU , 24/4/2018. Pendaftaran dibuka dari tanggal 24-26 april 2018 sampai dilakukan penetapan pada tanggal 03 Mei  2018.. Ada 12 kriteria yang harus dilengkapi dan dilaksanakan nanti bagi para calon ketua dan panitia meminta dukungan buat semuanya agar proses pemilihan tersebut berjalan dengan lancar, ujar Hasan Al Banna.

Wakil Dekan III Dr. Nurlaila sangat mengapresiasi langkah cepat KPU dalam mensosialisasikan pendaftaran calon ketua SEMAF dan DEMAF FEBI UIN SU. Diharapkan nantinya ketua  SEMAF dan DEMAF mampu membangun sinergi dengan pimpinan fakultas untuk bersama mewujudkan FEBI Luarr Biasa dan UIN SU Lebih JUARA, ujar Dr. Nurlalila.

Ketua panitia Hasan Albanna menyatakan kesiapan pelaksanaan agenda pendaftaran calon Ketua SEMAF dan DEMAF, dimana semua mahasiswa yang memiliki kriteria dapat  melengkapi berbagai persyaratan agar dapat ikut dalam sebagai calon ketua SEMAF dan DEMAF. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan terpilih nantinya seorang Ketua yang memiliki karakter pemimpin yang luar biasa dan berkarakter, ujar Hasan Albanna. (snj)