Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-12-20 | Waktu : 18:42:48
SINERGI PERGURUAN TINGGI DENGAN OJK

Medan (FEBI UIN SU)

Wakil Dekan I FEBI Dr.  H.  Muhammad Yafiz,  M.Ag Mewakili Rektor UINSU Menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala OJK KR 5 Sumbagut di Aula Raja Inal Kantor Gubsu. Yusup Ansori resmi menjabat sebagai Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional (OJK KR) 5 Sumbagut. Acara serah terima jabatan (sertijab) itu berlangsung di Aula Martabe Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Medan, Jumat (14/12).

Dalam kata sambutannya, Dr. H. Muhammad Yafiz, MA menyampaikan selamat dan sukses buat terpilihnya Bapak Yusuf Anshori yang baru saja dilantik sebagai Kepala OJK KR 5 Sumbagut, perlu dibangun secara continu sinergitas antara Perguruan Tinggi dengan OJK dalam memberikan spirit edukasi masyarakat Sumut dalam hal perbankan dan sistem keuangan yang baik dan agar terhindar dari praktek-praktek investasi tidak benar atau bodong yang saat sekarang marak sekali investasi bodong yang tumbuh di masyarakat.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama  Wakil Dekan I FEBI Dr.  H.  Muhammad Yafiz,  M.Ag Mewakili Rektor UINSU Kepala OJK KR 5 Sumbagut yang baru Bapak Yusuf Anshori, Sekjen MES Sumut Bapak Dr. Sugianto dan Dirut BPRS AIC Bapak Rudi Dogar Harahap. (snj)