Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2020-02-22 | Waktu : 15:18:06
RAPAT KERJA PIMPINAN UINSU MEDAN TAHUN 2020

Medan (FEBI UIN SU)

Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) menggelar Rapat Kerja Pimpinan tahun 2020 di Berastagi Cottage pada 19-21 Februari 2020. Rektor UIN SU, Prof. Dr. Saidurrahman, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan, secara umum rapat kerja pimpinan ini membahas dua agenda utama. Yaitu menyoal evaluasi kegiatan di 2019 dan membahas percepatan penyerapan anggaran secara kualitatif pada 2020. Rektor juga menyampaikan pesan-pesan dari Menteri Agama RI terkait pelaksanaan tugas dan kinerja di kementerian ini termasuk di jajaran kampus-kampus Islam negeri.

“Pesan yang harus kita camkan, yaitu pertama upaya untuk terhindar dari korupsi tentu saja definisi soal ini kita sudah paham dan akan perlu dipertegas. Kedua yaitu terkait moderasi beragama. Ketiga menyoal NKRI harga mati, tidak ada yang boleh berpikir khilafah dan lain-lain, tapi harus NKRI. Apa lagi bagi aparatur sipil negara, tidak boleh ada yang korupsi. Termasuk menerapkan lima budaya kerja Kementerian Agama yaitu integeritas, profesional, inovasi, tanggung jawab dan keteladan,” ujarnya.

Dekan FEBI Dr. Andri Soemitra, MA menghadiri Rapat Kerja Pimpinan UIN Sumatera Utara  tahun 2020 di Berastagi Cottage pada 19-21 Februari 2020. Dekan FEBI Dr. Andri Soemitra, MA menyampaikan untuk bersama meledakkan keunggulan UINSU Medan sebagai Universitas Juara Menuju World Class University.

Berbagai agenda kegiatan pada Rapat Kerja Pimpinan UIN SU diantaranya Presentasi Kinerja 2019 dan Akselerasi Program Kerja 2020. UINSU Medan is our Home. Besar bersama UIN Sumatera Utara Medan dan Penandatanganan Kontrak Kerja Tahun 2020. Optimis mencapai 5 Harga Mati: Akreditasi Unggul, Digitalisasi Layanan, Internasionalisasi menuju World Class University, Filantrropi Zakat dan Wakaf, Optimalisasi Bisnis. (snj)