Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2021-03-25 | Waktu : 02:13:54
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Mengutus sebanyak 29 Orang Mahasiswa menjadi Peserta MTQH Antar Fakultas di Lingkungan UIN Sumatera Utara Tahun 2021

Dekan FEBI UINSU Dr. Muhammad Yafiz, M.Ag didampingi Wakil Dekan 3 Dr. Mustapa Khamal Rokan, M.H mengirimkan 29 orang mahasiswa sebagai peserta MTQH antar Fakultas di Lingkungan Kampus UIN SU Tahun 2021. Dekan FEBI hadir juga ikut menghadiri Kegiatan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadits (MTQH) antar Fakultas di Lingkungan UIN Sumatera Utara Tahun 2021 di Aula utama Kampus II UIN Sumut Medan, Rabu (24/3).

Meskipun dimasa pandemi saat ini, mahasiswa FEBI UINSU tetap berperan aktif pada kegiatan MTQH tahun ini. keaktifan tersebut terlihat dari jumlah peserta yang ikut serta pada kegiatan MTQH tersebut. Dekan FEBI UINSU sangat mendukung dan bangga kepada mahasiswa yang ikut menjadi peserta MTQH.

Dekan FEBI D. Muhammad yafiz, M.Ag didampingi Wakil Dekan 3 Dr. Mustapha Kamal Rokan, M.H didampingi Pembina MTQ FEBI Rahmi Syahriza, M.Th, dan Ahmad Mukhaisin, M.H turut juga memberikan arahan, bimbingan dan juga motivasi kepada semua peserta yang akan bertanding nantinya.

 

Harapannya semoga nantinya para peserta/kafila dari FEBI UINSU dapat memperoleh hasil dan prestasi yang terbaik.