Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2017-04-13 | Waktu : 23:55:10
Pemanfaatan Laboratorium Bank Mini

Medan, 13 April 2017. Laboratorium Bank Mini merupakan tempat pelatihan bagi mahasiswa keuangan perbankan untuk mengapliksikan pengetahuan yang selama ini didapat secara teoritis dalam perkuliahan di kelas.

Dekan FEBI Dr. Andri Soemitra mengapresiasi langkah ketua jurusan akuntansi agar mampu memaksimalkan fasilitas berupa laboratorium bank mini bagi pelatihan praktek mahasiswa dalam mengaplikasikan ilmunya khususnya dunia perbankan.

Kegiatan Laboratorium Bank Mini diharapkan dapat membekali dan menambah wawasan bagi mahasiswa di bidang Perbankan. Aktifitas utama dalam Laboratorium Bank Mini memfokuskan diri pada pengembangan kegiatan pengajaran khususnya simulasi kegiatan operasional perbankan seperti Costumer Service, Teller, Acount Oficer, Funding Oficer, dan pelatihan bidang operasional lainnya.

Laboratorium Bank Mini ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa dalam melakukan praktek dalam mengaplikasi ilmu pengetahuan dan lebih pada pemahaman bagaiman menjalankan operasional bank di suatu perusahaan.