Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-01-06 | Waktu : 13:37:44
Shariah Economic Festival Seasion II Tahun 2017

Medan, 03 Januari 2017. Dema FEBI UIN SU sukses menggelar Sharia Economic Festival 2017 yang dilaksanakan 27-30 Desember 2017 di Aula Utama UIN SU. Banyak agenda terdapat dalam SEF tahun 2017 ini diantaranya Seminar Ekonomi Iislam, Olimpiade Ekonomi Islam, Debat Ekonomi Islam, Lomba Mewarnai untuk anak TK, Vokal Solo, Periksa Gigi & Donor Darah, Hijab hunt, FashionShow anak, Lomba Karya Tulis Ilmiah, Musabaqoh Syarhil Qur'an, Bazar, dan banyak lagi kegiatan lainnya.

Dekan FEBI UIN SU Dr. Andri Soemitra , MA membuka acara kegiatan SEF tahun 2017 , Beliau menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan SEF ini dengan berbagai kegiatan yang tentunya akan melahirkan bakat bakat yang terbaik kedepannya.

Kegiatan ini diakhiri dengan seminar nasional dan dihadiri oleh Karyn Suca 3 (Pemenang 2 Stand Up Comedy Indosiar 2017), Antusiasnya para pengunjung pada saat kedatangan dan penampilan dari Karyn Suca 3. Wakil Dekan I Dr. H. Muhammad Yafiz, MA memberikan kata sambutan pada penutupan Kegiatan di akhir tahun 2017 oleh Demaf FEBI UIN SU. Dr. H. Muhammad Yafiz, MA menyampaikan kegiatan ini menjadi ajang bergengsi dan harus terlaksana mengingat kesuksesan yang luarr biasa dari acara ini dari berbagai jumlah kegiatan beberapa hari ini sukses terlaksana.

Wakil Dekan III Dr. Nurlaila memberikan aplaus kepada semua pengurus Dema FEBI yang dikomandoi oleh Ridho selaku Ketua Dema FEBI UIN SU. Kegiatan SEF ini diikuti oleh berbagai kalangan baik itu tingkat SD sampai Mahasiswa, baik itu dari mahasiswa UIN SU maupun dari Luar UIN SU. (snj)